2:10 PM
5

Advertisement

Kumpulan Soal UKK/UAS SMP Kelas 7 Semester 2/Genap 5 Mapel Lengkap| Untuk adik-adik kelas 7 SMP Cenderawasih bisa mengunduh file soal UKK atau ulangan kenaikan kelas pada posting kali ini. Soal tersebut bisa dijadikan bahan latihan bersama teman-teman, atau kelompok belajarmu baik di rumah maupun di tempat diskusi belajar lainnya. Soal terdiri dari soal UKK matematika, IPA, IPS, PKn dan Bahasa Indonesia. Silahkan diunduh dan dipelajari bareng-bareng, kalau ada butir soal yang tidak dimengerti silahkan diskusikan dengan guru bidang studi kalian.

Kumpulan Soal UKK/UAS SMP Kelas 7 Semester 2/Genap 5 Mapel Lengkap
Berikut link file menuju soal UKK mata pelajaran yang diinginkan. Jangan lupa setelah mendownload, kalian simpan di flashdisk atau root komputer kalian, dan sewaktu-waktu membutuhkan bisa langsung dibuka.
>> Soal UKK SMP kelas 7 Pkn (klik disini)
>> Soal UKK SMP kelas 7 Ilmu pengetahuan alam (IPA)
>> Soal UKK SMP kelas 7  Ilmu pengetahuan sosial (IPS)
>> Soal UKK SMP kelas 7 Matematika  (dunlud disini)
>> Soal UKK SMP kelas 7 Matematika Bahasa Indonesia (sedot disini)

Nah soal diatas akan sangat bermanfaat tentunya jika dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan dengan rajin berlatih soal-soal tersebut kalian bisa meningkatkan kemampuan sesuai mata pelajaran masing-masing sehingga bisa mendapatkan nilai yang memuaskan.

Soal lainnya bisa kalian baca atau unduh pada link file diabawah ini;
 Kumpulan Soal Ulangan IPA Kelas 7,8,9 SMP Kurikulum 2013
Soal UTS IPA Kelas 7 Semester 2/Genap TP. 2014/2015 (Terpadu)
Kumpulan soal-soal Latihan IPA Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Bab 1-6

Demikian posting informasi dan file soal untuk kelas 7 SMP ini, mudah-mudahan bermanfaat. sekali lagi, mudah-mudahan bermanfaat. Mohon maaf atas kekurangan, dan ketidak sesuaian apa-apa yang ada di blog ini dengan maksud dan tujuan pengunjung. Blog ini hanya menampilkan info soal untuk siswa siswi smp, sebagai wadah soal dan share link file soal untuk dimanfaatkan siswa siswi kami.

Advertisement

5 komentar: